Home / Cerita Warga / Perbekel Tulamben Buka Pordes Tulamben Cup 2017

Perbekel Tulamben Buka Pordes Tulamben Cup 2017

Perbekel Tulamben I Nyoman Ardika, S.Pd, secara resmi membuka Pordes Tulamben Cup 2017 (19/7) ditandai dengan penyerahan net dan bola kepada Ketua Panitia Pordes Tulamben Cup 2017, I Gede Sumardana, S.Pd.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Tulamben tersebut dihadiri Camat Kubu, Keliang Dusun se Kedesaan Tulamben, Kamtibmas Polsek Kubu, Babinsa Kubu, tokoh masyarakat dan masyarakat yang tumpah ruah hadir menyaksikan kegiatan ini.

Ketua Panitia Pordes, I Gede Sumardana,S.Pd mengatakan Pordes kali ini  diikuti oleh sebelas tim bola voli sekedesaaan Tulamben. Sumardana juga menjelaskan turnamen ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 5 juta dan dilaksanakan dari tanggal 19 Juli sampai 2 Agustus nanti.

Sementara itu, Perbekel Desa Tulamben, I Nyoman Ardika, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk mempersatukan pemuda Tulamben dalam wadah ajang turnamen voli antar desa adat. “Sehingga kedepannya menjadi spirit Kecamatan Kubu,”cetusnya.

“Pordes yang dilaksanakan di Tulamben ini nantinya semoga menjadi turnamen tahunan, “lanjut Ardika. Disamping untuk menumbuhkembangkan olahraga yang ada di masing-masing desa adat dan wilayah di Kedesaan Tulamben, hal ini juga untuk mewujudkan Tulamben yang sehat dengan berolahraga. “Kita juga dapat mencari bibit-bibit unggul dalam kegiatan bola voli untuk ditampilkan dalam event kecamatan,” harapnya.

Ardika mengajak masyarakat untuk membangun kebersamaan dan persaudaraan lewat kegiatan Pordes ini. Meski Pembukaan Pordes dalam keadaan cuaca yang sangat terik, ternyata tidak mengikis semangat masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Sebelum Pordes dibuka secara resmi (19/07), technical meeting turnamen bola voli Tulamben Cup 2017 dilakukan di Kantor Perbekel Tulamben sehari sebelumnya.

Oleh : I Made Selamat (Pewarta Tulamben)

Komentar

Komentar

x

Check Also

Pengelolaan Sampah di Desa Sengkidu

Sampah merupakan sisa hasil kegiatan manusia. Sampah di mana-mana menjadi masalah namun jika kita arif dan bijaksana sampah dapat menjadi berkah.  Di dunia, sampah menjadi masalah global  namun bagi negara maju sampah sudah dapat terkelola dengan baik. Hal ini dikarenakan negara maju sudah mapan dengan teknologi tinggi begitu juga kebijakan ...

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow