Home / Cerita Warga / Pordes Bunutan, Ajang Menjalin Solidaritas

Pordes Bunutan, Ajang Menjalin Solidaritas

Pekan Olahraga Desa (PORDES) Desa Bunutan yang diisi dengan pertandingan bola voli sudah berlangsung selama 3 hari. Pordes yang dibuka secara resmi oleh Sekcam Abang, I Gede Geden, SE. MAP Minggu, 16 Juli lalu ini menjadi ajang yang cukup bergengsi di Desa Bunutan. Bergensi karena merupakan sebuah keberhasilan Program Pemerintahan Desa Bunutan dalam membuka sekaligus melaksanakan Pordes Bola Voli Bunutan yang pertama.

Acara pembukaan Pordes sangat diapresiasi oleh seluruh masyarakat Desa Bunutan. Hal ini terlihat dari partisipasi dan dukungan masyarakat dalam melaksanakan Pordes Bunutan. Adapun Pordes pertama ini mengusung tema “Melalui Pordes Bunutan 2017 Kita Tingkatkan Solidaritas dan Sportivitas untuk Meraih Prestasi”.

Terselenggaranya Pordes Bola Voli Bunutan ini tidak terlepas dari kerja keras Perbekel Desa Bunutan dan jajarannya. Para perangkat Desa Bunutan melakukan persiapan Pordes dari jauh-jauh hari sebelumnya. Selain itu dukungan semua pihak masyarakat membuat Pordes pertama Bunutan ini berhasil diselenggarakan.

Perbekel Desa Bunutan, I Made Suparwata, SE mengatakan bahwa melalui Pordes ini semua bisa meningkatkan solidaritas dan menjunjung tinggi sportivitas untuk meraih prestasi. “Semoga ke depannya kita bisa menumbuhkan bibit – bibit pemain unggul khususnya pemain bola voli yang bisa membawa dan mengharumkan nama Desa Bunutan hingga di internasional,” ujarnya dalam pembukaan Pordes Bola Voli Bunutan.

Oleh : Wayan Sukahana (Pewarta Bunutan)

Komentar

Komentar

x

Check Also

Kisah Kakek asal Biaslantang saat Letusan Gunung Agung Tahun 1963

“ Pada tahun 1963 saya berusia sekitar 6 atau 7 tahun. Waktu itu saya menjadi angkatan kedua di SD 1 Purwakerthi,” tutur I Made Badung, saksi sejarah saat Gunung Agung meletus tahun 1963. Sebelum meletus, para pengungsi sudah berdatangan dari Desa Datah dengan berjalan kaki, karena dulu akses transportasi belum secanggih ...

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow